Senin, 26 September 2016

Jual Sarung / Cover Kursi di Tegal

Selamat datang di situs Juragan Kain Tenda, kami adalah pengusaha home industri yang bergerak di bidang jasa konveksi / pembuatan / penjahitan bahan kain tenda, cover / sarung kursi, cover / sarung meja untuk keperluan pesta, pernikahan, upacara dan berbagai macam keperluan lainnya. Dengan pengalaman dan tim ahli yang kami miliki, kami siap memberikan pelayanan optimal dengan harga jual bersaing dan kualitas hasil produksi yang memuaskan.

Alamat workshop kami terdapat di Desa Tembok Lor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Untuk denah lokasi bisa di sini melalui google maps. Bagi anda yang meragukan keberadaan kami, bisa langsung mendatangi alamat kami.
https://juragankaintenda.blogspot.co.id/2016/09/jual-sarung-cover-kursi-di-tegal.html

https://juragankaintenda.blogspot.co.id/2016/09/jual-sarung-cover-kursi-di-tegal.html


Area pemasaran kami saat ini meliputi daerah se-eks Karesidenan Pekalongan  (Kabupaten / Kota Tegal, Kabupaten Brebes, Kabupaten Pemalang dan Kota / Kabupaten Pekalongan) dengan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi. Sebagian dari mereka sudah beberapa kali melakukan repeat order, hal ini merupakan indikator bahwa produk yang kami buat memiliki kualitas yang bagus.

Selain kami menawarkan harga paket penjaitan / pembuatan kain tenda dengan ukuran 4 x 9m + 50 pcs sarung / cover kursi yang bisa anda lihat di sini, kami juga menerima order penjahitan kain tenda meteran dan cover kursi satuan dengan harga bersaing, sehingga konsumen dapat menyesuaikan dengan budget yang nereka miliki.

Jual Sarung / Cover Kursi di Tegal

Berikut adalah beberapa jenis sarung / cover kursi yang biasa kami buat:
  1. Kursi Chitose
  2. Kursi Napolly
  3. Kursi Futura
Cover ketiga jenis kursi yang kami sebutkan diatas adalah produk yang sering diminta oleh konsumen, akan tetapi kami siap membuat cover / sarung kursi jenis lainnya. Selain kami mendesain sendiri produk sarung / cover kursi, kami juga siap menerima order sesuai dengan desain yang diajukan oleh konsumen.

Contoh sarung / cover kursi

https://juragankaintenda.blogspot.co.id/2016/09/jual-sarung-cover-kursi-di-tegal.html
Baca juga : Cari Kain Tenda di Tegal.

Bagi anda yang ingin membeli atau membuat cover / sarung berbagai macam jenis kursi, segera kunjungi kami. kami jual sarung / cover kursi di Tegal dengan harga bersaing dan kualitas yang memuaskan.

Diendy Wahyu Ilhamny
085742385544

Tidak ada komentar:

Posting Komentar